Alert

visitor


Kamis, 19 Juli 2012


SALAM PERUBAHAN
HUB 085725009800
pin bb 28AAEA10

Para Penggemar Pak JOKOWI, CALON DKI1, silahkan dukung dan Sukseskan Perjuangan Beliau dengan membeli BAJU KOTAK KOTAKnya

di Putaran Kedua nanti mari kita Beri nuansa Kotak-Kotak di seluruh Daerah... agar Beliau tambah semangat untuk membenahi Daerah Ibukota kita tercinta...
Jakarta Bersih, pasti Daerah daerah lain akan terimbas...

ane jual segala ukuran S,M,L,XL, bahkan sampe XXL, XXXL juga ada

Cewek Cowoklengan pendek 125rb
Cewek Cowoklengan panjang 150 rb

kalo beli 20, ane kasih diskon 10%

BARANG INI ALSI DAN ORIGINAL, langsung dari penjaitnya
BISA dibuktikan....

sekedar info saja, ane sudah keliling solo, PGS dan KLEWER, barang yang saya dapat MODEL KW, foto seperti diatas. bahan dibawah standart dan ada juga model sablonannya.. untuk model sablonnan, biasanya warna agak kekuningan mangkak.



YANG ALSI, bahan bagus, warna kain luar dan dalam sama, nyaman dipakai.

SILAHAKAN.... ANDALAH pemilihnya....


HUB 085725009800 (WHATSApp)
pin bb 28AAEA10
http://mister-hepi.blogspot.com/

2 komentar:

  1. Mari para pendukung pak JOKOWI dan pendukung Perubahan terhadap Ibukota Jakarta....
    kami tunggu atensinya.... SALAM METAL....

    BalasHapus
  2. bro kayaknya ane tertarik pengen beli baju kotak2 nih, tp cuma satu...bisa nggak

    BalasHapus